Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri - Pusat Obat Manjur

Home Cara Pemesanan Informasi Dokter Tentang Kami

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri _ Penyakit Kencing Nanah ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung dengan luka Kencing Nanah. Luka terjadi terutama pada kelamin bagian luar, vagina, anus, atau di dalam dubur.Luka dapat juga muncul di bibir dan mulut. Perpindahan bakteri penyebab Kencing Nanah terjadi ketika hubungan seks vagina, anal, dan oral.Ibu hamil yang menderita Kencing Nanah dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dikandungnya.

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri – Kencing Nanah dapat menular melalui kontak dengan dudukan toilet, pegangan pintu, kolam renang, bak mandi, baju dipakai bersama. Jika anda mengalami masalah dengan penyakit kencing nanah sebaiknya anda melakukan pengobatan sebelum keluarga kesayangan anda ikut tertular, berikut ini kami akan menjelaskan sedikit tentang apa itu kencing nanah dan bagaimana cara penangananya.

Baca Juga : Apakah Penyakit Kencing Nanah Bisa Sembuh Dengan Sendirinya

Penyebab Sipilis Atau Kencing Nanah

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri – Penyakit ini disebabkan oleh Bakteri Neisseria Gonorhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom.

Kencing nanah atau Gonore juga dapat tertular tidak saja dari kontak seksual saja bisa juga tertular dari fasilitas umum seperti kolam renang, wc umum, dan pakaian. Kami sarankan utuk secepatnya di obati karena jika tidak di tangani secara serius dapat memicu penaykit kelamin lainya seperti kanker prostat, atau kutil kelamin.

Tips Pencegahan Kencing Nanah atau Gonore

  • Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal
  • Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.
  • Untuk pasangan yang hendak menikah, tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat dideteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.
  • Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu, atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.
  • Jangan Melakukan Seks pada saat haid – Kencing nanah akibat melakukan hubungan seksual pada saat menstruasi atau haid.

Baca Juga : Kencing Terasa Sakit Dan Perih Merupakan Gejala Penyakit Apa

INFORMASI PENTING

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri – Bila yang menderita Gonore adalah pasangan atau suami istri, selama menderita Gonore dan melakukan hubungan seksual aktif maka keduanya harus berobat meskipun sang istri tidak menimbulkan gejala apapun. Hal ini untuk mencegah terjadinya ‘fenomena pingpong’ yaitu bila hanya suami yang diobati maka ia akan dapat tertular kembali oleh istrinya demikian sebaliknya. Lebih cepat melakukan pengobatan merupakan langkah bijak sebelum terlambat dan bertambah parah.

Anda juga bisa membuat sendiri obat untuk penytakit kencing nanah dan sipilis, berikut ini adalah keterangan jenis bahan yang di gunakan dan manfaat bahan tersebut.

Lumbricus rubellus

Lumbricus rubellusApakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri Merupakan nama ilmiah dari cacing tanah,
Manfaat cacing tanah bagi kesehatan memang masih belum banyak diketahui dan beberapa orang masih sangat berpikir mengkonsumsinya. Jika kita perhatikan informasi sebelumnya, diketahui bahwa cacing tanah memiliki sistem kekebalan tubuh yang “canggih” dalam membunuh bakteri tanpa merusak jaringan tubuhnya. Selain itu Cacing tanah mengandung banyak sekali protein yang memiliki peran penting dalam melakukan aktivitas biologis dalam tubuh. Berikut manfaat cacing tanah yang baik untuk tubuh kita.

1 . Penyembuhan tifus.

Tifus di akibatkan dari pertumbuhan bakteri salmonella dalam organ pencernaan kita. Dengan mengkonsumsi cacing tanah ternyata mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri tersebut. Cara mengkonsumsinya bisa di rebus dahulu lalu di buat bubuk cacing tanah yang nantinya di minum bersama madu. Cara pengobatan tersebut di afirmasi oleh ahli farmakologi.

2 . Obat Diare.

Diare adalah penyakit yang cukup lazim di alami setiap orang. Cacing tanah sebagai salah satu obat tradisional bisa menyembuhkan penyakit ini. Sifat cacing tanah menjadi antibakteri bagi bakteri E.Coli dan shigella yang menjadi penyebab diare.

3 . Melancarkan Sirkulasi darah.

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri Cacing tanah memiliki enzim yang mampu untuk menghancurkan lemak jahat di system sirkulasi darah kita. Sehingga system peredaran darah kita akan menjadi lebih lancar. Itulah mengapa cacing tanah juga digunakan untuk mengobati penyakit tekanan darah tinggi dan srtoke.

4 . Melancarkan Pencernaan.

Cacing tanah seperti diketahui mengandung banyak protein yang membantu proses aktivitas biologis tubuh. Kandungan enzim, seluosa, dan katalisator yang di butuhkan tubuh untuk proses metabolism banyak terdapat di dalam tubuh cacing tanah. Oleh sebab itu secara tidak langsung, cacing tanah mampu membantu melancarkan system pencernaan.

Baca Juga : Apakah Penis Keluar Nanah Bisa Sembuh

5 . Antipiretik.

Ekstrak cacing tanah mengandung nitrogen dengan sifat basa. Kandungan tersebut dapat membantu mengurangi demam tinggi pada penyakit seperti tifus. Bahkan, riset IPB menunjukkan bahwa dengan menggunakan cacing tanah lebih efektif untuk mengurangi demam daripada menggunakan bahan kimia seperti parasetamol yang ada efek sampingnya.

6 . Menenangkan syaraf.

Pheretima yang terdapat dalam cacing tanah mempengaruhi system saraf manusia. Efeknya, kita akan merasa tenang, rasa sakit berkurang, dan kejang-kejang bisa dihentikan. Sehingga, konsumsi cacing tanah cukup tepat saat dalam kondisi sakit gigi, pusing, atau kondisi rematik yang mana kita merasa sakit luar biasa di bagian tubuh tertentu.

7 . Meningkatkan energy.

Cacing tanah mengandung taurin yang mampu meningkatkan proses metabolism lemak yang kemudian di ubah menjadi ATP atau energy. Efek tersebut berlaku bagi siapa saja termasuk bagi wanita yang sedang menjalani program diet.

Orthosiphonis Folium

Orthosiphonis FoliumNama lain dari tumbuhan Kumis kucing (Orthosiphon aristatus) adalah tanaman yang termasuk golongan famili lamicaeae/labiatae yang banyak dijumpai di Indonesia. Tanaman ini dipercaya banyak memberikan khasiat bagi kesehatan kita.

Tanaman ini sebenarnya berasal dari Afrika yang kemudian menyebar ke Asia dan Australia.

Ciri-ciri Kumis kucing :

  1. Berbatang basah dan tegak
  2. Bagian bawah berakar tunggang
  3. Daun bundar / lonjong, panjangnya sekitar 1 s/d 10 cm.
  4. Tangkai bulat berwarna ungu kehijauan
  5. Posisi daun pada batang berselang seling
  6. Tulang daun bercabang- cabang
  7. Mahkota bunga berwarna putih atau putih keunguan
  8. Benang sari mencuat keluar mirip dengan kumis kucing
  9. Panjang tangkai daun 7 s/d 29 cm
  10. Mahkota berupa tandan dengan panjang 7 hingga 29 cm
  11. Biji yang masih muda berwarna putih kehitaman, sedangkan yang sudah tua berwarna coklat kehitaman.

Tanaman ini biasa tumbuh ditanah yang subur, gembur, berhumus dan memiliki tata air serta udara yang baik. Kandungan zat kimia seperti minyak atsisi, saponin, sapofonin, sinensetin, mioinositol, zat samak dan kalium dipercaya mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Adapun beberapa manfaat daun kumis kucing sebagai tanaman obat :

Manfaat Daun Kumis Kucing Untuk Memperlancar pengeluaran air kemih
Manfaat daun kumis kucing yang paling ampuh adalah untuk proses kencing. Salah satu khasiat daun kumis kucing adalah dapat memperlancar keluarnya air kemih/ air seni. Jika seseorang sulit dalam proses keluarnya air seni, itu berarti saluran kencingnya sedang mengalami infeksi. Infeksi saluran ini bisa terjadi di saluran ginjal dan kandung kemih.Penyebab utamanya adalah adanya bakteri yang dinamakan escherishia coli yang biasanya hidup pada kotoran dan usus manusia.

Gejalanya antara lain :

Terasa sakit pada saat atau setelah kencing.
Rasa ingin kencing, akan tetapi tidak ada air seni yang keluar
Air seni berwarna pekat
Nyeri di pinggang
Jika telah mencapai ginjal, biasanya diikuti demam dan menggigil.

Sumber : http://tanamankuobatku4.blogspot.co.id

Imperatae Rhizoma

alang2Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri – Nama ilmiahnya adalah Imperata cylindrica, dan ditempatkan dalam anak suku Panicoideae. Dalam bahasa Inggris dikenal sebagai bladygrass, cogongrass, speargrass, silver-spike atau secara umum disebut satintail, mengacu pada malai bunganya yang berambut putih halus. Orang Belanda menamainya snijgras, karena sisi daunnya yang tajam melukai.

Alang-alang menyebar alami mulai dari India hingga ke Asia timur, Asia Tenggara, Mikronesia dan Australia. Kini alang-alang juga ditemukan di Asia utara, Eropa, Afrika, Amerika dan di beberapa kepulauan.

Alang-alang dapat berbiak dengan cepat, dengan benih-benihnya yang tersebar cepat bersama angin, atau melalui rimpangnya yang lekas menembus tanah yang gembur. Berlawanan dengan anggapan umum, alang-alang tidak suka tumbuh di tanah yang miskin, gersang atau berbatu-batu. Rumput ini senang dengan tanah-tanah yang cukup subur, banyak disinari matahari sampai agak teduh, dengan kondisi lembap atau kering. Di tanah-tanah yang becek atau terendam, atau yang senantiasa ternaungi, alang-alang pun tak mau tumbuh. Gulma ini dengan segera menguasai lahan bekas hutan yang rusak dan terbuka, bekas ladang, sawah yang mengering, tepi jalan dan lain-lain. Di tempat-tempat semacam itu alang-alang dapat tumbuh dominan dan menutupi areal yang luas.

Kegunaan Alang Alang

Rimpang dan akar alang-alang kerap digunakan sebagai bahan obat tradisional, untuk meluruhkan kencing (diuretika), mengobati demam dan lain-lain.
Namun secara umum, alang-alang digunakan untuk melindungi lahan-lahan terbuka yang mudah tererosi. Kecepatan tumbuh, jalinan rimpang alang-alang di bawah tanah, serta tutupan daunnya yang rapat, memberikan manfaat perlindungan yang dibutuhkan itu.

Sumber : www.riyawan.com

Andrographidis Folium

sambilotoNama Lain sambiloto, Sambiloto tumbuh liar di tempat terbuka, seperti di kebun, tepi sungai, tanah kosong yang agak lernbap, atau di pekarangan. Tumbuh di dataran rendah sampai ketinggian 700 m dpl. Terna semusim, tinggi 50 – 90 cm, batang disertai banyak cabang berbentuk segi empat (kwadrangularis) dengan nodus yang membesar.

Daun tunggal, bertangkai pendek, letak berhadapan bersilang, bentuk lanset, pangkal runcing, ujung meruncing, tepi rata, permukaan atas hijau tua, bagian bawah hijau muda, panjang 2 – 8 cm, lebar 1 – 3 cm.

Perbungaan rasemosa yang bercabang membentuk malai, keluar dari. ujung batang atau ketiak daun. Bunga berbibir berbentuk tabung;kecil- kecil, warnanya putih bernoda ungu. Buah kapsul berbentuk jorong, panj ang sekitar 1,5 cm, lebar 0,5 cm, pangkal dan ujung tajam, bila masak akan pecah mernbujur menjadi 4 keping-Biji gepeng, kecil-kecil, warnanya cokelat muda. Perbanyakan dengan biji atau setek batang.

Penyakit Yang Dapat Diobati :

Hepatitis, infeksi saluran empedu, disentri basiler, tifoid, diare, ; Influenza, radang amandel (tonsilitis), abses paru, malaria, ; Radang paru (pneumonia), radang saluran napas (bronkhitis),; Radang ginjal akut (pielonefritis), radang telinga tengah (OMA), ; Radang usus buntu, sakit gigi, demam, kencing nanah (gonore),; Kencing manis (diabetes melitus), TB paru, skrofuloderma,; Batuk rejan (pertusis), sesak napas (asma), leptospirosis,; Darah tinggi (hipertensi), kusta (morbus hansen=lepra),; Keracunan jamur, singkong, tempe bongkrek, makanan laut,; Kanker:penyakit trofoblas, kehamilan anggur (mola hidatidosa),;; Trofoblas ganas (tumor trofoblas), tumor paru.

https://kiathidupsehat.com

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri

OBAT HERBAL DARI ESKTRAK

Orthosiphonis Folium = Kumis Kucing

Imperatae Rhizoma = Alang-Alang

Andrographidis Folium = Sambiloto

Obat GANG JIE & GHO SIAH

Untuk mendapatkan Obat GANG JIE & GHO SIAH denature silahkan hubungi kami
087-728-448-224 & 081-215-366-621
WA : 087-728-448-224
Pin by Request

Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri
Artikel "Apakah Keluar Nanah Di Penis Akan Sembuh Sendiri" ditulis oleh admin update terakhir pada 8th Maret 2017 Categories: Kencing Nanah, Obat Sipilis, Obat Sipilis Dari Herbal, Obat Sipilis Pada Apotik, Obat Sipilis Pada Pria Tags: , permalinks http://www.pusatobatmanjur.com/2017/03/08/apakah-keluar-nanah-di-penis-akan-sembuh-sendiri/ di Pusat Obat Manjur

Related Posts:

Leave your comment here:

You must be logged in to post a comment.

PENCARIAN

KONTAK KAMI

customer service SARIP BARU

REKENING

Rekening an Awan Ukaya.

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - Pusat Obat Manjur